OLFC (Babak Semi-final)



Kamis, 15 September pertandingan OLFC sedang libur (mungkin panitia mau istirahat dulu ya xD). Sehingga pertandingan Semi-final OLFC terlaksana hari Jum’at (16/09).

Pertandingan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB (Kali ini sedikit tepat waktu :3). Diawali dengan pertandingan antara kelas XI IIS C dan D melawan X MIPA D dan E. Sepertinya di pertandingan ini kelas XI lebih unggul karena Novella, sang pemain andalan, terlihat sangat bersemangat. Di babak pertama kelas XI mendapat 2 gol sekaligus, oleh siapa? tentunya Novella lah yang mencetak gol tersebut. Para pendukung bersorak-sorak ria karena permainan bagus yang ditunjukkan oleh pemain kelas XI ini (admin yang juga berada di gerombolan kelas XI merasa terhibur :D).

Dilanjutkan ke babak kedua, kelas XI sekali lagi berhasil menambah gol menjadi 4-0. Wow, benar-benar mengesankan pemirsa. Akhirnya kelas XI IIS C dan D berhasil melanjutkan ke babak Final!

Di pertandingan selanjutnya ada kelas XII MIIA 5 dan 6 melawan kelas XII MIIA 3 dan IIS 1. Sebetulnya pertandingan ini sangat disayangkan, karena mempertemukan sesama kelas XII di semi-final (harusnya ketemu di final lah /plakk/ xD). Kalau seperti ini seolah-olah memecah kelas XII menjadi 2 kubu, tapi tenang ternyata mereka tetap akur dan saling mendukung J.

Berhubung kedua tim sama-sama memiliki pemain yang handal, pertandingan mereka sangat sengit. Di tim kelas MIIA 5 dan 6 mereka memiliki teknik menyerang yang baik, sedangkan tim kelas MIIA 3 dan IIS 1 memiliki pertahanan yang ketat.

Pertandingan pun berakhir penalti. Dan dimenangkan oleh XII MIIA 5 dan 6 dengan 1 tendangan penalti dari Jovanca. Sehingga kelas MIIA 5 dan 6 menjadi perwakilan kelas XII menuju final.

Pertandingan Semi-final berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. 

0 komentar: