OLFC (Babak Perempat Final)



Oke, sekarang admin mau share pertandingan Perempat Final OLFC 2016 nih.

Perempat final OLFC dilaksanakan pada hari Rabu (14/09) sekitar pukul 16.30 WIB (Seperti biasa ngaret…). Berhubung di semua pertandingan (kecuali pertandingan pertama)ada perwakilan kelas XII, para pendukung kelas XII sudah stay tuned dari awal pertandingan.

Untuk pertandingan pembuka di babak perempat final ini dimainkan oleh kelas XI IIS C dan D melawan X MIPA F dan G. Di babak pertama kelas X lebih unggul dari kelas XI dan mencetak 1 gol, tapi begitu di babak kedua semangat para pemain kelas XI IIS C dan D ini terpacu sehingga mendapat 2 gol dan melanjutkan ke babak semi-final.

Nah, mulai dari pertandingan kedua ini sampai pertandingan terakhir kelas XII yang bermain. Di pertandingan kedua ada kelas XII MIIA 4, 7, dan 8 (yo, Anak Ragil beraksi xD) melawan X MIPA D dan E. Pertandingannya tegang sekali pemirsa (admin ikutan takut ‘-‘), kelas X memiliki pertahanan yang lumayan bagus sehingga kelas XII sulit untuk memasukkan bola ke gawang lawan, begitu juga sebaliknya. Dan lagi-lagi penalti pemirsa, penonton semakin ricuh antara kelas X dan kelas XII suasana makin ricuh. Dan pertandingan dimenangkan oleh kelas X MIPA D dan E dengan mendapat 1 gol.

Selanjutnya ada pertandingan antara kelas XII MIIA 5 dan 6 melawan X MIPA A dan XI IIS B. Seperti biasa para pendukung MIIA 5 dan 6 melantunkan yel-yel mereka. Pada babak pertama kelas XII mencetak 1 gol disusul dengan 2 gol di babak kedua. Sehingga kelas XII MIIA 5 dan 6 menang dengan gol 3-0.

Di pertandingan terakhir giliran kelas XII IIS 1 dan MIIA 3 melawan kelas X MIPA H dan IIS C yang bermain. Di pertandingan terakhir ini sangat seru karena saling mempertemukan 2 atlet (yang saling kenal dan bahkan akrab, tapi menjadi rival disini) yaitu, Tika dari kelas X dan Savilla dari kelas XII. Pertandingan begitu ketat, tetapi pada akhirnya kelas XII IIS 1 dan MIIA 3 yang memenangkan pertandingan dengan 2-0 (masing-masing babak mendapat 1 gol).

OLFC babak perempat final ini berakhir sekitar pukul 18.00 WIB.

0 komentar: