OLFC (Final!)



Yoshh!! Final yang ditunggu-tunggu datang juga. Hari Sabtu (17/09) ini merupakan hari terakhir OLFC dilaksanakan.

Sekitar pukul 16.20 WIB OLFC hari terakhir dimulai. Eits tapi tunggu dulu, bukan final yang akan dipertandingakn melainkan ada perebutan tempat kegita terlebih dahulu.

Dan yang bertanding adalah kelas X MIPA D dan E (lawan kelas XI IIS C dan D di babak semi-final) melawan kelas XII MIIA 3 dan IIS 1 (lawan kelas XII MIIA 5 dan 6 di babak semi-final). Berbeda saat bertanding melawan kelas XI IIS C dan D, kali ini kelas X meng-upgrade permainan mereka sehingga kelas XII dengan pertahanan yang bagus mengalami kesulitan. Di babak pertama kedua tim belum dapat mencetak gol, kemudian di babak kedua kelas XII berusaha menekan dan akhirnya mencetak 1 gol.

Sehingga kelas XII MIIA 3 dan IIS 1 lah yang menjadi juara 3 pada OLFC 2016 ini.

Nah, ini yang sudah ditunggu sedari tadi. Grand Final OLFC antara kelas XI IIS C dan D melawan kelas XII MIIA 5 dan 6. Tribun semakin penuh dengan kerumunan pendukung mereka. Kali ini admin membawa beberapa snack dan minuman, karena perkiraan admin pasti pertandingan akan berlangsung lama (curhat xD).

Benar saja, pertandingan final berlangsung dengan lama dan menegangkan. Apalagi untuk memasuki final kedua tim harus menyingkirkan kelas-kelas lain, yang berarti kedua tim sama-sama kuat. Pertandingan kedua tim pun berakhir seri, sehingga penalti menjadi penentu. Para pendukung keduanya berdo’a bersama-sama, berharap tim mereka memenangkan final ini.

Kelas XII mendapat gol pertama dari Khoirunnisa, para pendukung bersorak ria. Tapi kemudian Novella pun mencetak 1 gol untuk kelas XI (walau tadi sempat cidera, dia masih bisa mencetak angka), sehingga penalti berakhir seri juga.

Suasana semakin tegang. Para penonton tidak mau jika penentuan pertandingan memakai koin, karena itu berurusan dengan ‘ke-bejoan’. Akhirnya tidak jadi lempar koin, tetapi satu kali lagi tendangan dari tim kelas XI dan tim kelas XII yang menjadi kiper. Aisyah Rica (atau biasa dipanggil Ma’e xD) berhasil menghadang tendangan dari lawan, sehingga kemenangan berada di tangan kelas XII MIIA 5 dan 6.

Seluruh penonton kelas XII seketika itu turun dari tribun dan berlari menuju tengah lapangan basket dan saling berpelukan :D untuk merayakan kemenangan mereka.

OLFC 2016 berakhir sekitar pukul 17.25 WIB. Dengan juara 3 diraih oleh kelas XII MIIA 3 dan IIS 1, juara 2 oleh kelas XI IIS C dan D, dan juara 1 dipegang oleh kelas XII MIIA 5 dan 6.
Selamat untuk para pemenang OLFC 2016, untuk tim yang lain tetaplah semangat dan berusaha lebih keras karena masih ada kesempatan untuk meraihnya.


“Keep spirit and work hard, then show the real you” –Anak Ragil–

0 komentar: